Bagikan:

JAKARTA - Drama China Double Love menampilkan kisah cinta segitiga dengan premis yang unik. Double Love merupakan drama China terbaru yang ditulis oleh Jin Guo Dong.

Drama ini dibintangi Lu Dong Xu, Qi Yu Chen, Han Le Yao, Sheng Yi Chen, Hans, Li Li Bei, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama Double Love di bawah ini:

Double Love dimulai dengan Kong Zhen (Qi Yu Chen), seorang karyawan Lusheng Group yang secara tidak sengaja bertemu dengan Ruan Zheng (Lu Dong Xu), presiden Ruanshi Group.

Dia kemudian dikirim sebagai agen rahasia oleh bos Lusheng Lu Yun untuk menjadi sekretaris Ruan Zheng, untuk menyelidiki petunjuk tentang saudara kembar Ruan Zheng.

Yang tidak disangka Kong Zhen adalah salah satu dari si kembar sebenarnya adalah Liang Yu, kekasihnya yang mempermalukannya di depan semua orang sepuluh tahun lalu.

Kekasihnya ini menghilang dari Kong Zhen dan Kong Zhen tidak pernah tahu keberadaannya hingga saat ini. Kong Zhen ingin mengetahui orang yang pernah dia cintai.

Ia baru mengetahui sosok Ruan Zheng sudah bertunangan dengan Xia Luo (Han Ye Lao), dan di sisi lain ada Yang Yang juga jatuh cinta pada Kong Zhen.

Mereka berempat berjuang mati-matian dalam pusaran cinta yang salah tempat, apakah harus melepaskan atau berpegang erat, apakah harus mengakuinya terus terang atau terus bertindak.

Kong Zhen dihadapkan dengan mencari tahu identitas mantan kekasihnya yang menghubungkannya dengan Ruan Zheng.

Drama romansa Double Love berjumlah 24 episode dan tayang setiap hari yang bisa disaksikan di Youku.