Sinopsis Drama China <i>The Girl Who Sees Smells</i>: Cinta Berlatar Industri Wine
Still cut drama The Girl Who Sees Smells (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama percintaan yang akan hadir di akhir bulan Maret ini. The Girl Who Sees Smells merupakan drama China terbaru yang dibintangi Jin Zi Xuan dan Jia Yi.

Judulnya sekilas mengingatkan penonton akan The Girl Who Sees Scents, drama Korea yang tayang di tahun 2015. Namun menilik premisnya, dua drama ini memiliki cerita yang berbeda antara satu judul dengan lainnya.

Berikut sinopsis lengkap drama China The Girl Who Sees Smells:

The Girl Who Sees Smells menceritakan Lu Fen Fen (Jin Zi Xuan) yang mengalami keterpurukan dalam hidup. Meski ia memiliki talenta sebagai sommelier, namun pada akhirnya ia hanya bekerja sebagai pegawai sales wine di sebuah supermarket.

Suatu hari, ia menyelamatkan Xu Mingchen (Jia Yi), presiden dari Anda Group. Ciuman yang tidak disangka malah membuka mereka menjadi penghubung satu sama lain.

Sejak tidak sengaja mencium Xu Mingchen, Lu Fen Fen menjadi obat bagi penyakit misterius Xu Mingchen. Akan tetapi Lu Fen Fen tidak mengetahui hal tersebut, sehingga Xu Mingchen menggunakan berbagai cara untuk mendekati Lu Fen Fen.

Perlahan tapi pasta, perasaan suka tumbuh di antara Lu Fen Fen dan Xu Mingchen. Lu Fen Fen berpikir ia sudah mendapatkan cinta yang sempurna. Hingga mereka menghadapi banyak tantangan di antara cinta mereka.

Mulai dari status keluarga, karier dan mimpi pribadi, kehadiran teman kecil Xu Mingchen nyatanya menjadi konflik di antara mereka.

Apakah perbedaan dua dunia mereka mampu menyatukan Lu Fen Fen dan Xu Mingchen? Jawabannya bisa ditemukan lewat The Girl Who Sees Smells.

Drama 24 episode ini mengisahkan pasang surut percintaan dua orang berlatar industri wine. Xu Yizin dikonfirmasi mengisi lagu tema drama dengan judul Single Cycle.

Adapun drama The Girl Who Sees Smells tayang mulai hari ini, Senin, 20 Maret di iQiyi.