Bagikan:

JAKARTA - Pekan ini ada tiga drama China bergenre romansa yang dilakoni oleh para aktor dan aktris muda China. Ketiga drama ini juga memiliki latar waktu dan tempat yang berbeda, membuat pilihan drama ini berbeda.

Simak deretan 3 drama China terbaru di bawah ini:

25 Xiao Shi De Ai Qing

Drama ini menceritakan Xin Xin (Lia Jia Qi) yang mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan seluruh memorinya. Suatu hari, ia meminta cerai kepada suaminya, tapi ketika ia terbangun, ia menyadari ia hidup dalam kehidupan yang palsu. Xin Xin mulai mencari tahu apa yang terjadi sebelum insiden kecelakaan itu.

Drama ini berjumlah 25 episode yang tayang setiap hari.

My Cat Burglar

Sesuai judulnya, drama ini mengisahkan hubungan antara pemilik rumah kucing yang bertemu dengan pemimpin kota Lin’an yang menyembunyi sebuah rahasia. Apakah hubungan mereka bisa bertahan meski mereka menyimpan rahasia satu sama lain.

Drama ini dibintangi Yu Xuan Chen, Shang Xuan, Wang Yi Xiao, Li Zheng Lin, Zhang Gan Gan, Jiang Wei, dan masih banyak lainnya. Drama dengan jumlah 24 episode ini tayang setiap hari di Youku.

Misfeeling

Drama Misfeeling mengisahkan Jiang Shi Qian (Chen Xin Yu) adalah seorang wanita yang pernah menjadi korban kekerasan dan perundungan. Shi Qian terus menahan setiap tahun hingga ia memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seseorang dengan visual yang cantik untuk membuat balas dendam kepada para pelaku perundungan.

Misfeeling berjumlah 20 episode tayang setiap di Tencent Video.