Kisah Para Pekerja Pemberontak Terungkap lewat Drama China <i>Desire Zoo</i>
Poster Desire Zoo (Mango TV)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama romansa thriller yang akan tayang mulai hari ini, Selasa, 28 Maret. Desire Zoo merupakan drama terbaru yang berlatar dunia perkantoran dan karier.

Desire Zoo menceritakan sejumlah anak muda yang berkumpul untuk tujuan berbeda. Mereka berjuang dan menolak menjadi mangsa di tempat pekerjaan mereka.

Sekumpulan anak muda ini beroperasi dalam sebuah tatanan dan aturan lingkaran keuangan. Mereka memastikan keadilan, kemauan dan balas dendam mereka terpenuhi.

Mereka adalah Ye Feng (Yuan Hao), Ma Xiao Ya (Chai Bi Yun), Meng Lang (Calvin Li), Luo Jia Hui (Liang Yuan), Nie Ting Ting (Gina Zhang), Chen Chang Yun (Shi Chao), Zhao Min (Vicki Dong), Liu Quan (Feng Jia Yi).

Selain itu drama ini juga dibintangi Hu Qian (Fang Zi Bin), Li Xin Ran (Vian Wang), Lu Yu Chen (Tang Zhen Zhao), serta Qiao Bu (Sun Zhong Yi).

Diumumkan sejak tahun lalu, drama Desire Zoo disutradarai Chen Lin Hai dan ditulis oleh Wang Peng.

Trailer yang dirilis pada Senin, 27 Maret memperlihatkan Ma Xiao Ya yang menjadi karyawan baru di kantor Ye Feng. Tingkah lakunya membuat karyawan di kantor terkejut namun penasaran dengan sosok Ma Xiao Ya.

Drama ini akan memiliki 40 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Adapun episode perdananya tayang pada hari ini, Selasa, 28 Maret di Mango TV.