Bagikan:

JAKARTA - Sehun EXO merilis pernyataan pribadi sehari setelah rumor mengenai dirinya beredar. Sebelumnya, SM Entertainment sudah mengeluarkan bantahan terhadap rumor yang sempat berkembang di komunitas internet.

Sebuah postingan di komunitas internet terang-terangan mengklaim sebagai kekasih Sehun EXO. Seorang netizen mengklaim mereka melihat seorang idol menemani kekasihnya pergi ke obgyn untuk memeriksa kandungannya.

Hal ini ditambah dengan seseorang yang mengunggah Instagram Story berisi seorang pria dengan wajah yang ditutupi. Netizen menduga pria yang dimaksud adalah Sehun.

Mereka menduga lantaran bahu lebar yang dimiliki pria tersebut mirip dengan postur tubuh Sehun. Akan tetapi postingan ini sudah dihapus.

Hari ini, Selasa, 28 Maret, Sehun menulis pernyataan baru di Instagram Story-nya. Ia merasa harus mengambil tindakan hukum setelah diam selama bertahun-tahun.

“Beberapa hari lalu, artikel aneh tersebar di internet dan saya rasa saya harus mengambil tindakan legal,” tulis Sehun melalui Instagram.

“Seperti yang penggemar tahu, ada seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih saya selama bertahun-tahun dan membuat postingan seakan kami menjalin hubungan di media sosial,” katanya.

Sehun mengaku sudah mengetahui cerita itu, namun karena rumor kali ini berkembang menjadi sesuatu yang merugikan maka ia memutuskan untuk membuat pernyataan.

“Saya tahu karena saya mendengar ceritanya, tapi saya tidak tahu siapa wanita itu. Dan hal ini berkembang menjadi lebih besar,” lanjut Sehun.

“Foto dan postingan yang ada di internet sekarang, saya bisa pastikan itu bukan saya,” kata Sehun mengakhiri postingannya.

SM Entertainment juga menyatakan sedang memantau situs komunitas online meski postingan mengenai Sehun sudah dihapus. Mereka juga tidak segan mengambil tindakan legal jika ke depannya rumor mengenai artis mereka masih beredar.

Sehun sendiri sedang mempersiapkan comeback EXO beserta acara fanmeeting bertajuk EXO CLOCK yang akan diselenggarakan pada 8 dan 9 April 2023 di KSPO Dome, Seoul.