Sehun EXO Perdana Jadi Solois untuk Lagu <i>On Me</i>
Sehun (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Sehun, salah satu anggota grup EXO merilis lagu perdananya berjudul On Me pada Kamis, 9 Juli kemarin. Lagu ini merupakan amunisi dalam rangka comeback sub unit EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol.

On Me dibungkus dalam nuansa hip hop dengan suguhan rap yang unik. Sehun tidak menyanyikan lirik secara cepat melainkan melakukan mumbling dengan lirik “Forever alone sad happy

Untuk lagu solo pertamanya, Sehun ikut campur tangan dalam penulisan dan perilisan lagu. Sebuah kontribusi yang spesial mengingat lagu ini adalah lagu solo pertama miliknya yang dirilis secara resmi.

On Me adalah lagu trap yang berisi semangat dalam menjalankan setiap momen di dalam diri kita serta menunjukkan sisi terbaik milik kita.

Tidak hanya penulisan lagu, dalam video musik berdurasi dua menit ini, Sehun tampil menari bersama para dancer. Seperti yang penggemar ketahui, Sehun dikenal sebagai dancer yang merupakan posisinya dalam grup EXO.

Chanyeol, anggota dalam sub unit EXO-SC juga merilis lagu solonya berjudul Nothin’. Kedua penyanyi ini kompak memilih genre yang mereka sukai.

Sementara itu, EXO-SC akan melakukan comeback pertama dengan album berjudul 1 Billion Views. Seluruh rangkaian foto dan teaser untuk album ini telah dilepas melalui media sosial EXO. Mereka juga mengejutkan penggemar dengan merilis video musik untuk lagu Telephone bersama 10cm.

Album 1 Billion Views milik EXO-SC bisa diperdengarkan mulai 13 Juli secara fisik dan digital. Tonton lagu solo Sehun berjudul On Me di bawah.