Rayakan 11 Tahun Debut, EXO Gelar Fanmeeting EXO' Clock
EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop EXO akan merayakan 11 tahun debut di industri musik dengan menggelar jumpa penggemar (fanmeeting). SM Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar baik ini melalui situs komunitas online.

“Sudah 11 tahun sejak EXO dan EXO-L bertemu. Waktu yang spesial “2023 EXO FANMEETING EXO’ CLOCK bersama EXO dan EXO-L akan digelar pada 8 dan 9 April,” begitu pernyataan SM Entertainment pada hari ini, Rabu, 8 Februari.

Fanmeeting EXO akan diselenggarakan di KSPO Dome, Korea Selatan selama dua hari yaitu 8 dan 9 April 2023.

Melalui pernyataan itu, agensi belum mengumumkan jadwal dan harga tiket. Begitu juga dengan jadwal siaran langsung yang akan segera diumumkan.

EXO merupakan grup beranggotakan sembilan orang: Suho, Xiumin, D.O., Chen, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Kai, dan Lay.

Fanmeeting ini menjadi acara pertama yang akan dihadiri oleh seluruh member EXO. Diketahui Baekhyun baru saja merampungkan wajib militer pada pekan lalu dan bersiap untuk kembali beraktivitas.

Sementara itu tersisa Sehun dan Kai yang menjadi dua anggota terakhir yang belum melaksanakan wajib militer. Di sisi lain ada Lay yang disibukkan dengan aktivitas individu di China.

Pada tahun 2022, EXO juga merayakan debut di tahun ke-10 dengan menggelar acara jumpa penggemar di Korea Selatan. Saat itu, ada Suho, Kai, D.O., Xiumin, serta Sehun yang hadir dalam acara tersebut.