Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK membuat heboh penggemar dengan penampilannya berkerudung. Melalui media sosialnya, Jennie berbagi sempat mengunjungi masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi selepas menggelar konser BLACKPINK.

Akan tetapi penampilan Jennie menjadi perhatian penggemar. Pasalnya ia mengenakan pashmina hitam dengan jaket krem dan kaus putih. Ia berdiri di beberapa sisi masjid di Sheikh Zayed.

“Menjelajah sambil berwisata,” tulis Jennie dalam keterangan foto pada Kamis, 2 Februari.

Postingan ini langsung mendapat sambutan dari warganet. Foto yang disukai lebih dari tujuh juta pengguna Instagram ini juga diwarnai dengan komentar dari penggemar.

“Masya Allah,” tulis Zara.

“Masya Allah kamu terlihat keren dengan hijab Jennie,” tambah warganet.

“Masya Allah kamu keren dengan hijab,” lanjut yang lain.

Bersama seorang teman, Jennie juga mengunjungi museum Louvre Abu Dhabi serta mencoba roller coaster tercepat di sana. Arena roller coaster bernama Ferrari World ini menjadi bagian dari perjalanan Jennie di Abu Dhabi.

BLACKPINK sukses menggelar konser di Etihad Park, Abu Dhabi pada akhir Januari lalu. Kemudian mereka akan rehat sejenak sebelum melanjutkan tur BORN PINK di Asia.

Jennie beserta Rose, Lisa, dan Jisoo akan mengunjungi empat negara Asia kemudian dilanjutkan dengan beberapa kota di Australia serta Singapura.