Debut Aktingnya Dihujat, Fuji Tak Mau Main Film
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji yang dikenal sebagai adik ipar Vanessa Angel mengaku tidak mau menjadi artis. Meski dirinya sekarang sudah terkenal, namun ia memilih untuk dikenal sebagai influencer atau konten kreator saja.

Fuji menjelaskan bahwa ia kapok berakting di film sejak debut aktingnya mendapat kritik hingga hujatan. Hal ini ia ungkap kepada Axel Matthew Thomas dalam sebuah program siniar milik Axel.

“Duh takut dihujat. Soalnya yang waktu main film pertama dihujat banget,” kata Fuji kepada Axel Matthew.

Fuji merasa aktingnya belum cukup mumpuni untuk bisa ditunjukkan di depan publik. Ia merasa aktingnya sangat buruk sehingga hujatan dari warganet terus didapatkannya.

“Karena kayaknya (akting)ku jelek. Tapi enggak tahu lah,” tambah Fuji.

Karena hujatan tersebut, Fuji banyak menolak tawaran untuk akting dalam serial atau film. Hal itu membuatnya trauma untuk kembali berakting.

“Bikin trauma loh jujur. Banyak tawaran film sama series yang aku tolak semua. Entar dulu ya. Boleh gak sih tahun depan aja?,” ujar Fuji.

“Karena mentalnya belum siap nih. Gara-gara yang waktu itu sempat trending ya tiga bulan tapi tiap hari itu dikata-katain terus,” jelasnya.

Fuji juga melihat beberapa komentar menyebutkan dirinya aji mumpung ke dunia akting karena Vanessa Angel. Kekesalan itu yang membuatnya belum mau bermain film untuk sementara waktu.

“Waktu itu ramai dari hujatan, kritik, sampai fitnah yang bilang ini mah jadi artis karena kakaknya meninggal. Di situ aku kesal,” kata Fuji.

Pada tahun 2022, Fuji melakukan debut akting lewat film Bukan Cinderella. Perannya sebagai karakter utama menjadi sorotan publik dan menuai kritik karena aktingnya yang tidak bagus.