Ada Sekuel <i>Taxi Driver</i> hingga <i>Island</i>, Ini 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023
Lee Je Hoon (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Tujuh drama Korea terbaru siap menjadi tontonan di bulan Februari 2023. Bulan kedua yang identik dengan romansa turut diwarnai dengan sejumlah drama Korea bertema romansa dari berbagai genre.

Selain itu, tiga judul di antaranya merupakan kelanjutan dari bagian pertama yang sukses. Taxi Driver yang menciptakan penggemar yang masif membuat sekuelnya semakin dinantikan. Begitu juga dengan Island 2 yang diantisipasi sejak pemainnya diumumkan.

Berikut tujuh drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Februari 2023:

Our Blooming Youth

Pangeran Lee Hwan (Park Hyung Sik) adalah sosok yang arogan namun di balik itu, ia adalah seorang penyendiri dengan trauma. Min Jae Yi (Jeon So Nee) seorang perempuan pintar dari keluarga bangsawan.

Suatu ketika, seluruh anggota keluarga Min Jae Yi dibunuh dan Jae Yi diduga sebagai pembunuhnya dan dikejar oleh orang-orang yang mencoba menangkapnya. Our Blooming Youth akan tayang mulai 6 Februari di tvN dan Prime Video.

Love to Hate You

Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah pengacara di firma Gilmu yang berfokus dengan hukum dunia hiburan. Ia sangat kompetitif dan tidak punya sisi romansa. Di sisi lain ada Nam Gang Ho (Yoo Teo), aktor populer di Korea Selatan yang dikenal dengan perannya dalam proyek romansa, namun kenyataan Gang Ho tidak percaya wanita.

Pada satu titik, keduanya bertemu dan menjalani sebuah misi untuk menyelamatkan satu sama lain. Love to Hate You menjadi debut Yoo Teo dalam serial romansa yang akan rilis pada 10 Februari di Netflix.

Big Bet 2

Cha Moo Sik (Choi Min Sik) melanjutkan perjalanannya di dunia kasino setelah terlibat dalam kasus pembunuhan. Kelanjutan Big Bet 2 masih dibintangi sang legenda Choi Min Sik bersama Son Seok Ko, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae.

Berjumlah delapan episode, Big Bet 2 akan rilis mulai 15 Februari mendatang melalui Disney+ Hotstar.

The Heavenly Idol

Rembrary (Kim Min Kyu) adalah pendeta dengan derajat kekuatan tertinggi yang bisa melawan iblis. Satu ketika, Rembrary terlempar ke dunia lain dan menemukan dirinya masuk ke dalam tubuh Woo Yeon Woo, seorang member grup K-pop Wild Animal.

Grup Wild Animal sudah debut selama tiga tahun, namun mereka terancam bubar karena tidak sukses. Rembrary yang terjebak dalam tubuh idol itu menarik perhatian karena menjadi viral. Kini Rembrary berjuang sebagai idol K-pop sekaligus melawan iblis. The Heavenly Idol turut dibintangi Go Bo Gyeol dan Lee Jang Woo yang akan tayang mulai 15 Februari di tvN.

Taxi Driver 2

Kim Do Ki (Lee Je Hoon) kembali bersama Rainbow Taxi untuk memberantas ketidak adilan. Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, serta Bae Yoo Ram turut membantu Kim Do Ki lewat sekuel Taxi Driver 2.

Episode pertama Taxi Driver 2 akan tayang pada 17 Februari mendatang di VIU.

Call It Love

Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) dikeluarkan dari rumah oleh kekasih ayahnya setelah sang ayah meninggal dunia. Ia berencana balas dendam dengan mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang), anak dari kekasih ayahnya.

Han Dong Jin adalah pekerja yang mengalami kesendirian sepanjang hidup, hingga berubah karena bertemu dengan Sim Woo Joo. Call It Love akan rilis pada 22 Februari di Disney+ Hotstar.

Island 2

Kelanjutan dari bagian pertama ini memperlihatkan Van (Kim Nam Gil) yang mulai mencari tahu masa lalu Won Min Ho (Lee Da Hee). Pastor Yohan (Cha Eun Woo) juga menemukan sosok yang merasuki saudara kandungnya, Goong Tan (Sung Joon).

Island 2 berjumlah enam episode dan akan tayang pada 24 Februari di Prime Video.