Usai Supir Taksi, Lee Je Hoon Gabung di Prekuel <i>Chief Inspector 1963</i>
Lee Je Hoon (Instagram @leejehoon.official)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Je Hoon akan menyapa penonton dengan drama terbarunya di tahun ini. Ia dikonfirmasi bergabung lewat drama Korea Chief Inspector 1963.

Drama ini merupakan prekuel dari drama Korea Chief Inspector yang tayang selama 18 tahun dimulai pada 1971 hingga 1989. Sepanjang penayangannya, drama klasik ini memperoleh rating hingga 70 persen.

Mengingat ceritanya berformat prekuel, maka drama ini akan mengambil latar tahun 1960-an berbeda dari versi orisinalnya yang berlatar 1970 hingga 1980.

Mengutip JTBC, Lee Je Hoon akan berperan sebagai versi muda dari inspektur Park Young Han. Pribadinya yang bebas membuat ia berjuang melawan kejamnya dunia yang menghancurkan martabat manusia.

Selain itu, Park Young Han akan membentuk tim dengan para detektif sesuai dengan cerita orisinalnya. Pihak MBC belum mengumumkan siapa yang akan bergabung dengan drama ini selain Lee Je Hoon.

Chief Inspector 1963 akan disutradarai Kim Sung Hoon yang mengarahkan beberapa film seperti Confidential Assignment dan Rampant.

Ini merupakan drama kedua yang dibintangi Lee Je Hoon tahun ini. Ia mencuri perhatian dengan Taxi Driver 2 yang penayangan baru berakhir beberapa pekan lalu.

Lewat sekuel Taxi Driver 2, ia masih berperan sebagai supir taksi dari Rainbow Taxi yang membantu para korban untuk mendapatkan keadilan.

Ia juga menjadi cameo dalam serial Big Bet 2, serta dikabarkan sedang mempertimbangkan Taxi Driver 3.

Sementara itu, drama Chief Inspector 1963 direncanakan produksi pada paruh kedua tahun 2023.