Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Taxi Driver 3 resmi diumumkan dengan tiga pemeran utama. Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung dipastikan kembali memerankan karakter mereka.

“Lee Je Hoon dikonfirmasi membintangi Taxi Driver 3,” begitu pernyataan agensinya, Company ON pada Selasa, 8 Oktober.

Sebelumya, pihak tim produksi membenarkan mereka akan kembali dengan musim ketiga tapi mereka masih berdiskusi dengan para pemain untuk kembali.

Selain Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin dan Kim Eui Sung turut kembali dalam drama terbaru ini. Taxi Driver yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Taxi Driver adalah drama yang menceritakan layanan taksi yang membuat balas dendam kepada mereka yang mendapat ketidakadilan dari hukum yang berlaku.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, kapten Rainbow Taxi yang bergabung setelah ibunya dibunuh. Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, peretas ulung yang bergabung setelah kakaknya memilih mengakhiri hidupnya. Sementara Kim Eui Sung berperan sebagai Jang Sung Chul yang merupakan CEO Rainbow Taxi.

Bagian pertamanya tayang pada tahun 2021 dan mendapat respons positif. Mereka melanjutkan penceritaan ke bagian kedua pada tahun 2023 hingga mendapat rating 20 persen. Berkat musim keduanya, Lee Je Hoon juga mendapat Daesang di SBS Drama Awards 2023.

Adapun rencananya Taxi Driver 3 akan diproduksi pada tahun ini dan direncanakan tayang pada tahun 2025.