Drama Korea <i>Taxi Driver</i> Berlanjut ke Musim Ketiga!
Lee Je Hoon. (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Taxi Driver dipastikan berlanjut ke musim ketiga. Kabar ini dibagikan satu hari di saat musim keduanya selesai pada Minggu, 16 April.

Taxi Driver dikonfirmasi untuk musim ketiga,” kata perwakilan dari pihak tim produksi.

“Kami berencana untuk berdiskusi dengan aktor dan sutradara mulai sekarang,” kata mereka.

Sesuai dengan pernyataan, tim produksi masih berdiskusi dengan para pemain utama. Sejauh ini pihak tim belum mengonfirmasi keterlibatan para pemain.

Akan tetapi dalam sebuah wawancara, Lee Je Hoon sebagai bintang utama mengaku terbuka dengan potensi kelanjutan Taxi Driver. Hal ini semakin dipertegas ketika ia menyampaikan pesan untuk penggemar mengenai drama ini.

“Terima kasih semuanya yang mendukung Do Gi dan layanan Rainbow Taxi. Jika saya bisa memiliki harapan, saya harap bisa membuat cerita lain dengan keluarga Rainbow Taxi,” kata Lee Je Hoon.

Diadaptasi dari webtoon, Taxi Driver mengisahkan layanan taksi yang membantu para korban untuk mendapat keadilan yang tidak mereka terima lewat jalur hukum.

Musim pertamanya tayang pada tahun 2021 dan menuai respons positif, sehingga mereka melanjutkan cerita dengan musim kedua pada Februari ini. Selain rating yang tinggi, episode terakhir drama ini juga mencapai angka tertinggi dari seluruh drama yang tayang sejauh ini dengan 21 persen.

Taxi Driver 2 dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, Shin Jae Ha, dan masih banyak lainnya.