Kocaknya Vicky Prasetyo Masuk Instagram Story Mark NCT
Mark NCT (Instagram @nct)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru kalau NCT sangat dekat dengan Indonesia. Interaksi yang dilakukan melalui media sosial seringkali berhasil membuat penggemar NCT di seluruh dunia merasa iri.

Kali ini, penggemar NCT yang disebut NCTzen juga iri terhadap salah satu figur publik, Vicky Prasetyo. Wajahnya terpampang dalam Instagram Story yang diunggah Mark NCT pada Kamis, 13 April kemarin.

Mark NCT baru saja merilis lagu solo berjudul Golden Hour. Untuk mempromosikan lagunya, ia membuat tantangan berupa Open Verse di mana penggemar bisa mengirimkan video mereka mengisi bagian lagu tersebut.

Beberapa video menarik perhatian penyanyi bernama Mark Lee itu, namun salah satu video menampilkan Vicky Prasetyo yang diunggah ulang oleh penggemar. Salah satu pengguna TikTok ini membagikan video saat Vicky Prasetyo membacakan puisi ketika ia menikah dengan Angel Lelga.

Vicky yang mengucapkan “Konsonan langit” kemudian diterjemahkan dan pengguna ini mengunggah video Vicky untuk tantangan Open Verse.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang," begitu isi puisi Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga pada tahun 2018.

Video Vicky Prasetyo itu kemudian disamakan dengan tempo lagu Golden Hour milik Mark sehingga video ini terlihat seperti mengisi bagian lagu.

Mark juga menambahkan emoji tertawa sambil menangis saat mengunggah ulang video tersebut. NCTzen hingga Vicky Prasetyo nampak terkejut dengan video yang diunggah Mark.

“Respect @onyourm__ark. Kira2 habis puisi "konsonan langit. Buat puisi apa lagi ya guyzz ada ide gak…” tulis Vicky Prasetyo.

Lagu ini menjadi bagian dari SM Station: NCT Lab, sebuah program yang dibuat SM Entertainment untuk menampilkan vokal dan kemampuan para member NCT. Sebelumnya Mark merilis Child yang menjadi bagian dari NCT Lab pada Februari 2022.