Vicky Prasetyo Keciduk Panggil My Love ke Maria Ozawa 'Miyabi', Warganet Beri Peringatan: Dia <i>Playboy</i>
Maria Ozawa (Foto: Ig @@maria.ozawa0108)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa yang memerankan Miyabi membuat warganet heboh. Ternyata tak cuma di Instagram pribadinya, Vicky juga memberikan jejak di Instagram milik Maria Ozawa. 

Dia unggahan terakhir @maria.ozawa0108 ada foto sama yang diunggah Vicky. Dalam kolom komentar, Vicky menyapa dengan sapaan mesra. "My Love," tulisnya. 

Komentar itu diserbu warganet dari Indonesia yang memberikan komentar dalam bahasa Indonesia. "Suhu jadikan aku muridmu," tulis warganet. 

Ada pula yang memperingatkan Maria bahwa Vicky adalah seoarang plaboy.  

Sebelumnya, Vicky kembali menunjukkan kedekatan mereka. Miyabi kembali muncul di salah satu unggahan Instagram Vicky. Maria Ozawa berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir. Ia tak sabar untuk berangkat ke Indonesia dan pergi bersenang-senang dengan Vicky.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Maria Ozawa di Instagram Vicky yang dilansir pada Minggu, 20 Februari.

Vicky pun langsung memberikan komentar lewat keterangan tertulis di video tersebut. Ia mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan Miyabi ke Indonesia. "Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Vicky mengaku siap menyambut Maria Ozawa atau Miyabi untuk makan bakso. "Nanti aku ajak makan bakso yaa sayang," lanjut Vicky Prasetyo.