Tak Lagi Bersama Kalina Oktarani, Maria Ozawa 'Miyabi' Ingin Dijemput Vicky Prasetyo
Maria Ozawa (Foto: Ig @vickyprasetyo777)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah kandas. Kalina memilih pergi dan tak mau rujuk kembali setelah berkali-kali merasa dikecewakan oleh Vicky karena selalu dekat dengan wanita lain. Salah satunya Kalina Oktarani yang memerankan Miyabi di film dewasa Jepang. 

Mantan artis film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi muncul di Instagram Vicky Prasetyo yang sudah terverifikasi. Tak cuma foto, Miyabi membuat video pengakuan yang membuat warganet heboh. 

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengar itu," ungkap Maria dalam video yang dibagikan Vicky di Instagram @vickyprasetyo777 yang sudah terverifikasi, dikutip Selasa, 22 Juni 2021.

Kalina Oktarani sebagai istri Vicky kala itu sempat memberikan respons terkait hal tersebut. "Baru kemarin kamu blg temen kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola... Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!! @vickyprasetyo777," komentar Kalina Oktarani. 

Kini, setelah berpisah dengan Kalina, Vicky kembali menunjukkan kedekatan mereka. Miyabi kembali muncul di salah satu unggahan Instagram Vicky.

Maria Ozawa berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir. Ia tak sabar untuk berangkat ke Indonesia dan pergi bersenang-senang dengan Vicky.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Maria Ozawa di Instagram Vicky yang dilansir pada Minggu, 20 Februari.

Vicky pun langsung memberikan komentar lewat keterangan tertulis di video tersebut. Ia mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan Miyabi ke Indonesia. "Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Vicky mengaku siap menyambut Maria Ozawa atau Miyabi untuk makan bakso. "Nanti aku ajak makan bakso yaa sayang," lanjut Vicky Prasetyo.