YG Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Penyebar Isu Rosé BLACKPINK
Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment akan mengambil tindakan legal atas isu mengenai Rosé BLACKPINK yang sedang beredar.

"Kami melihat ada rumor yang dihubungan dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitad online, media sosial yang adalah informasi palsu," kata YG Entertainment pada Kamis, 13 April waktu setempat.

"Kami akan mengambil tindakan legal yang bisa merugikan artis kami. Saat ini kami sedang memantau siapa yang membuat dan menyebarkan rumor dan akan mengambil tindakan hukum tanpa kesepakatan," lanjutnya.

Sebelumnya, Rosé terlihat hadir dalam acara tertutup milik Chief Creative Officer, Burberry, Riccardo Tisci saat mengunjungi rumah pengusaha Eva Chow.

Selain Rosé, aktor Kang Dong Won juga terlihat dalam acara tersebut. Kebersamaan mereka diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah Tisci di media sosial.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian foto itu dihapus. Foto ini kemudian menimbulkan berbagai rumor mulai dari Rosé dan Kang Dong Won yang diduga memiliki hubungan spesial hingga Rosé yang dikabarkan mengonsumsi narkoba.

Saat ini penggemar beramai-ramai melaporkan pengguna media sosial yang menyebarkan rumor tersebut kepada YG Entertainment.

Di sisi lain BLACKPINK sedang melaksanakan tur dunia BORN PINK di beberapa negara. Mereka akan mengakhiri tur dengan konser encore serta tampil di festival Coachella pada pekan ini.