Jungwoo dan Haechan Bikin Instagram, Bocor <i>Comeback</i> NCT 127
Jungwoo - Haechan (Instagram @ncit_kimjw @fullsun_ncit)

Bagikan:

JAKARTA - Jungwoo dan Haechan meluncurkan akun Instagram pribadinya pada hari ini, 20 Agustus. Uniknya keduanya kompak membocorkan comeback NCT 127. Ada apa?

Baik Jungwoo dan Haechan menggunakan username dengan unsur ncit. Jungwoo dengan ncit_kimjw sedangkan Haechan dengan fullsun_ncit.

Tidak hanya itu, mereka juga menulis biodata mereka dengan NCIT’25. Penggemar pun bertanya-tanya arti dari NCIT.

Sesaat kemudian, akun resmi NCT 127 mengganti foto profil dengan logo NCIT. Diketahui NCIT memiliki singkatan Neo Culture Institute of Technology.

Akun itu juga mengunggah serangkaian Instagram Story yang berkaitan dengan konsep sekolahan. Salah satunya potret jalanan dengan tulisan, “Di jalan menuju sekolah.”

Ada juga potret Mark dan Yuta yang mengisengi Jungwoo yang sedang tidur di tengah membaca buku dan koleksi buku yang mereka pilih untuk belajar. Tidak sedikit penggemar yang menduga konsep comeback NCT 127 kali ini berhubungan dengan sekolah.

Seiring dengan ramainya akun Jungwoo dan Haechan, kata NCIT menempati trending topic media soisal teratas.

Sebelumnya, NCT 127 mengumumkan comeback mereka dengan album penuh di bulan September. Rilisan ini menjadi karya terbaru setelah satu tahun empat bulan sejak melepas NCT #127 Neo Zone The Final Round.