Alami Gejala Palpitasi Jantung, Haechan Rehat dari Tur NCT 127
Haechan (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Haechan NCT akan istirahat untuk beberapa waktu karena kondisi kesehatannya. SM Entertainment sebagai agensi mengumumkan sang idol akan absen dari kegiatan promosi grup.

“Haechan mengalami kondisi yang abnormal mulai dari palpitasi jantung, berdebar dan lainnya jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapat konsultasi. Ia menerima saran bahwa perawatan dan istirahat diperlukan,” begitu pernyataan SM Entertainment pada Jumat, 6 Januari.

“Kesembuhan Haechan adalah yang paling penting, jadi dia tidak berpartisipasi di beberapa aktivitas grup dan menjalani pemulihan,” lanjut mereka.

Agensi menyebutkan Haechan akan rehat dari aktivitas grup mulai minggu depan. Belum diketahui apakah Haechan akan rehat dari seluruh aktivitas sebagai anggota NCT Dream dan NCT 127.

“Kami akan memberitahu apabila dia bisa melanjutkan jadwalnya. Kami minta maaf kepada penggemar dan membuat kekhawatiran dan meminta pengertian penggemar karena keputusan ini dibuat untuk kesehatan Haechan,” jelasnya.

“Kami akan bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia bisa menyapa penggemar dengan kondisi yang baik. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Promotor Dream Maker juga merilis pernyataan Haechan tidak mengikuti seluruh rangkaian tur NCT 127 di Amerika Latin dan Amerika Serikat. Pernyataan ini dirilis setelah SM Entertainment membuat pernyataan awal.

Pada tahun 2022, Haechan disibukkan dengan berbagai promosi sebagai anggota NCT Dream dan NCT 127. Haechan terakhir kali mempromosikan album winter bersama NCT Dream untuk Candy, sementara bersama NCT 127, Haechan melakukan tur dunia dan mempersiapkan comeback album kemas ulang, Ay-Yo.