Ulang Tahun ke-23, Manisnya Haechan NCT Balas Ucapan Penggemar
Haechan (Twitter @NCTsmtown_dream)

Bagikan:

JAKARTA - Haechan NCT merayakan ulang tahun ke-23 pada hari ini, Senin, 6 Juni. Penggemarnya yang disebut NCTzen mengirimkan ucapan kepada sang idol dan menjadikannya trending.

Haechan pun membalas ucapan penggemar lewat komunitas resmi Lysn. Ia juga mengirimkan foto terbarunya di mana ia berpose dengan ibu jarinya.

“Czennie!! Terima kasih banyak untuk semua ucapan dan harapan ulang tahun~ Saya selalu menerima energi yang besar dari kalian,” tulis Haechan.

“Jadi saya akan memberi kalian energi yang besar juga. Selalu bersyukur, mari kita terus sehat dan bahagia~” tutupnya. Ia juga menulis dirinya Full Sun yang merupakan arti dari kata Hae dan Chan.

Diketahui Haechan adalah anggota NCT yang bergabung ke dua sub unit grup yaitu NCT 127 dan NCT Dream. Dia juga berpartisipasi untuk beberapa lagu dari NCT U.

Menjadi seorang vokalis, Haechan masuk ke SM Entertainment dengan audisi pada akhir pekan. Saat itu ia menyanyikan Hello dari Huh Gak dan membuatnya menjadi trainee untuk NCT.

Pada tahun ini, Haechan mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack remake Good Person. Ia bernyanyi secara solo dan memperoleh respons positif dari publik.

Diketahui ia baru saja menggelar konser di Jepang bersama NCT 127. Kemudian ia kembali ke Korea Selatan untuk mempromosikan album terbaru NCT Dream, Beatbox.