Kasus Bullying Berakhir, Naeun eks APRIL Gabung Agensi Namoo Actors
Lee Naeun (Instagram @betterlee_0824)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota grup APRIL, Lee Naeun resmi bergabung dengan agensi Namoo Actors. Kabar ini dibenarkan agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan itu.

Sebelumnya kabar ini sempat beredar di internet setelah CEO agensi mengikuti akun Instagram Naeun. Namun saat itu Namoo Actors tidak mengonfirmasi kabar sang aktris.

“Benar bahwa Lee Naeun menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors,” begitu pernyataan Namoo Actors pada Kamis, 2 Juni.

Lee Naeun sempat menjadi pusaran kontroversi kala terlibat kasus bullying terhadap mantan anggota APRIL lainnya, Hyunjoo. Ia juga disebut sebagai pelaku kekerasan semasa sekolah.

Karena kabar ini, Naeun keluar dari produksi drama Taxi Driver dan beberapa acara lainnya. Lee Naeun membantah bahwa ia pernah menjadi pelaku bullying dan hal ini dikonfirmasi agensi DSP Media.

Setelah dinyatakan tidak bersalah, DSP Media membubarkan APRIL dan Lee Naeun keluar dari agensi. Lee Naeun juga mencabut gugatan terhadap pelaku yang menyebar rumor palsu soal bullying.

Di luar karier APRIL, Lee Naeun membintangi drama Extraordinary You dan Hip Hop King. Kini, ia bersiap melanjutkan karier aktingnya sebagai aktris di bawah agensi Namoo Actors.

Namoo Actors adalah agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris seperti Koo Kyo Hwan, Lee Joon Gi, Park Eun Bin, Seohyun SNSD, Song Kang, dan masih banyak lainnya.