Jeno dan Chenle COVID-19, NCT Dream Batalkan Promosi <i>Beatbox</i>
Jeno - Chenle (Twitter @NCTsmtown_dream)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream harus membatalkan promosi comeback terbaru pada pekan ini. Pasalnya, dua anggota mereka: Jeno dan Chenle dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini dikonfirmasi SM Entertainment pada Kamis, 2 Juni, Mereka menjelaskan hal ini diketahui setelah para member melakukan tes mandiri sebelum beraktivitas.

“Jeno merasa tidak enak badan sebelum fansign video dan dia menerima hasil positif ketika melakukan tes lagi. Kemudian dia menjalani rapid tes dengan hasil positif COVID-19,” begitu pernyataan SM Entertainment.

Setelah itu, para anggota NCT Dream lainnya langsung mengikuti tes COVID-19 dan hasilnya negatif kecuali Chenle. Agensi pun meyakini para member sudah mendapat vaksin kedua dan booster.

“Mereka akan menghentikan aktivitas dan karantina mandiri sesuai aturan otoritas kesehatan,” lanjutnya.

Hal ini berdampak pada aktivitas NCT Dream yang akan mempromosikan Beatbox. Agensi mengatakan pekan ini, grup akan absen dari semua aktivitas promosi mulai dari acara musik, radio, fansign.

“Seluruh aktivitas NCT Dream minggu ini termasuk acara musik, radio, dan fan signing dibatalkan jadi kami meminta pengertian penggemar,” katanya.

NCT Dream sendiri sudah menampilkan Beatbox di panggung M Countdown sebelum menghentikan aktivitas mereka.

Penggemar mereka yang disebut NCTzen beramai-ramai mengirimkan ucapan kepada Jeno dan Chenle lewat media sosial. Oleh karena itu, nama Jeno dan Chenle menempati trending topic Twitter sejak kemarin.