Ryan Gosling dan Chris Evans Jadi Rival dalam Trailer <i>The Gray Man</i>
Ryan Gosling - Chris Evans (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer perdana film The Gray Man karya Russo bersaudara. Film ini mempertemukan Chris Evans dan Ryan Gosling sebagai rival dalam sebuah aksi pengejaran.

Court Gentry (Ryan Gosling) atau The Gray Man adalah pembunuh bayaran dan mantan operator CIA yang sedang dikejar Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan anggota CIA.

Ternyata Court Gentry menyimpan sebuah rahasia mengenai CIA yang tidak terungkap. Hal ini membuat Lloyd Hansen bertekad untuk mencari Court Gentry namun terhalang dengan lihainya Gentry.

Trailer dua menit yang dirilis ini memperlihatkan upaya Lloyd untuk menemukan Gentry. Selain itu Regé-Jean Page dan Ana de Armas juga hadir dalam video singkat ini.

The Gray Man menceritakan Court Gentry yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Dalam perjalanannya, dia dibantu Dani Miranda (Ana de Armas) untuk pergi dari kejaran Lloyd Hansen.

Film ini merupakan adaptasi dari buku karya Mark Greaney yang turut diperankan Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard,, Julia Butters, Eme Ikwuakor and Scott Haze.

The Gray Man disebut sebagai film dengan budget terbesar yakni 200 milyar dolar atau setara 2 triliun (Rupiah).

Russo bersaudara: Joe dan Anthony diketahui menulis dan mengarahkan film ini. The Gray Man menjadi film terbaru mereka setelah Cherry pada tahun 2021.

Selain itu Russo bersaudara juga dikenal setelah menyutradarai beberapa film Marvel, salah satunya Avengers: Endgame.

Film The Gray Man akan tayang di bioskop kemudian Netflix pada 22 Juli mendatang.