Lepas dari Mr Bean, Rowan Atkinson Tetap Kocak dalam Trailer Baru <i>Man Vs Bee</i>
Rowan Atkinson (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Rowan Atkinson sangat identik dengan karakter Mr Bean. Namun, dia tampi berbeda dalam serial terbaru Netflix, Man Vs Bee. Disutradarai David Kerr, serial ini menceritakan seorang pria yang dipidana karena membuat sejumlah kesalahan.

Trailer Man vs Bee menampilkan Rowan Atkinson yang berperan sebagai Trevor, pria yang mencari pekerjaan baru dan mendapat kesempatan untuk menjaga sebuah rumah mewah. Dia menampilkan aksi komedi yang berbeda dalam serial ini. Roan menambahkan lebih banyak cerita drama.

Trevor mengira pekerjaannya akan terasa mudah hingga ia bertemu dengan seekor lebah yang tidak kunjung mati. Agar dapat melawan lebah tersebut, Trevor menghancurkan sebuah patung mahal.

Selain itu kekacauan lainnya juga terlihat dalam trailer berdurasi satu menit. Trevor pun ditangkap polisi dan akan digugat pengadilan.

Tidak hanya Atkinson, Man vs Bee juga dibintangi Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, dan India Fowler.

Serial ini terdiri dari sembilan episode yang berisi petualangan Trevon bekerja di rumah milik konglomerat. Cerita dari sudut pandang keluarga Trevon juga akan hadir di sini.

Man vs Bee menjadi serial terbaru Atkinson setelah membintangi One Red Nose Day and a Wedding pada tahun 2019. Di sisi lain, Ia baru merampungkan syuting Wonka yang akan tayang pada tahun 2023.

Serial Man vs Bee akan tayang di Netflix pada 24 Juni mendatang.