Gary Iskak Ditangkap Narkoba, Richa Iskak: Jangan Hakimi
Gary Iskak - Richa Iskak (Instagram @richaiskak)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gary Iskak ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba. Sang istri, Richa Iskak menyatakan dukungan kepada suami lewat unggahan terbaru di media sosial.

"Hello, you..Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" tulis Richa Iskak pada Selasa, 24 Mei.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," katanya.

Ia juga meminta publik untuk tidak menghakimi suaminya secara negatif. Tidak lupa ia berterima kasih atas doa yang diberikan oleh kerabat atas kasus ini.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," tutupnya.

Beberapa jam sebelumnya, Richa juga meminta kepada media untuk memberi waktu agar tidak menghakimi situasi yang dialami Gary Iskak.

"Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know. I know. He is ok. Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau,” katanya.

“Please untuk teman2 netizen, all media. Kasih kami waktu untuk semua. Don’t judge sebelum kalian tau kebenarannya,” tulis Richa Iskak.

Unggahan ini mendapat komentar dari sesama rekan artis. Mereka mengirimkan doa kepada Richa Iskak agar melewati seluruh kasus dengan baik.

“Peluk erat kak,” tulis Tantri KOTAK.

“Kak icha!! Kamu kuat, kamu hebat,” tulis Melody Prima.

"Hai kalian. Stay strong. Semoga bisa dilalui dgn baik ya," kata Mona Ratuliu.