Konferensi Pers Drama <i>Eve</i> Batal, Imbas Kontroversi Seo Ye Ji?
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN mengumumkan penayangan drama terbaru Seo Ye Ji, Eve akan ditunda. Konferensi pers drama juga dipastikan batal sehingga publik menyangka hal ini berkaitan dengan kontroversi sang aktris.

“Meskipun Eve adalah drama pre-produksi, faktor seperti COVID-19 membuat jadwal syuting banyak tertunda,” kata pihak produksi melansir Soompi pada hari ini, Jumat, 20 Mei.

“Kami masih menjalani syuting, dan karena jadwal yang padat seperti post-produksi. Kami menunda penayangan episode perdana pada minggu pertama,” lanjut mereka.

Drama Eve yang dijadwalkan tayang pada 25 Mei akan berubah menjadi tanggal 1 Juni. Selain itu, pihak produksi juga menjelaskan pembatalkan konferensi pers yang diduga berhubungan dengan kontroversi Seo Ye Ji.

“Karena jadwal syuting, tidak mungkin kami membuat konferensi pers. Tidak sedikit yang berspekulasi (keputusan ini) karena tekanan dengan kembalinya Seo Ye Ji,” katanya.

“Itu tidak benar. Pembatalan ini secara sederhana terjadi karena jadwal syuting,” tutup mereka.

Eve adalah drama romansa yang menceritakan Lee La El (Seo Ye Ji) menyaksikan ayahnya meninggal karena beberapa orang berkuasa. Seiring dewasa, La El memutuskan untuk balas dendam. Target pertamanya adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang menghancurkan perusahaan ayahnya.

Drama Eve menjadi proyek terbaru Seo Ye Ji setelah terlibat kontroversi dengan mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun. Sebelumnya terungkap bahwa Seo Ye Ji adalah orang yang mengontrol Kim Jung Hyun dalam tindakannya selama syuting drama Time.

Adapun Eve akan tayang mulai 1 Juni di tvN dan VIU.