Ada Drama Baru So Ji Sub dan Seo Ye Ji, Daftar 9 Drakor Terbaru Mei 2022
Poster drama Korea Eve (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet drama Korea terbaru siap menemani Anda di bulan Mei. Seperti biasa, beragam genre dihadirkan untuk menjaring massa penggemar.

Dojoon HIGHLIGHT kembali berakting dalam drama terbaru selepas merampungkan wajib militer. Selain itu ada Ji Chang Wook yang ditantang menjadi pesulap dalam serial Netflix, The Sound of Magic.

Menariknya, dua proyek terbaru Im Soo Hyang akan tayang pada bulan ini. Berikut adalah 8 drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Mei 2022:

Bloody Heart

Ayah Lee Tae (Lee Joon) menjatuhkan tahta seorang raja dibantu Park Gye Won (Jang Hyuk) dan menjadi seorang raja. Tentunya di masa depan, Lee Tae akan menjadi pewaris kerajaan dan membuatnya percaya semua tindakan bisa dijustifikasi.

Yoo Jung (Kang Han Na) adalah anak dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggap Yoo Jung sebagai istrinya namun hal ini berujung pada konflik kerajaan. Bloody Heart akan tayang mulai 2 Mei lewat KBS2 dan Disney+ Hotstar.

There is No Goo Pil-Soo

Drama ini mengisahkan dua pria dengan jarak umur 20 tahun: Goo Pil Soo berumur 40 tahun (Kwak Do Won) dan Jung Seok (Yoon Doo Joon) yang masih di umur 20-an.

Goo Pil Soo adalah mantan petinju yang kini bekerja serabutan. Memasuki umur 40-an, ia mengurus sebuah bar dan fokus dengan keluarganya. Goo Pil Soo masih memiliki mimpi untuk sukses.

Jung Seok (Yoon Doo Joon) adalah anak dari keluarga miskin dan tinggal di pinggiran kota. Setelah masuk ke universitas ternama di Seoul, Jung Seok berjuang sebagai pendiri start-up untuk meraih kesuksesan. There is No Go Pil Soo tayang mulai 4 Mei.

The Sound of Magic

Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), gadis yang mengalami tekanan hidup sehingga harus melepaskan impiannya satu persatu. Na Il Deung (Hwang In Yeop), rival Yoon Ah Yi di sekolah yang juga pintar namun mendapat banyak tuntutan.

Suatu hari, mereka bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook). Sosok Rieul pun menjadi sesuatu yang baru dalam kehidupan mereka berdua. The Sound of Magic akan dirilis pada 6 Mei di Netflix.

Woori The Virgin

Drama ini diadaptasi dari serial Jane The Virgin yang sukses di Amerika Serikat. Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) bekerja sebagai asisten penulis sebuah drama. Ia memiliki prinsip untuk menjaga keperawanannya hingga menikah. Hal ini diterima oleh sang kekasih, Lee Gang Jae (Shin Dong Wook).

Suatu hari, Oh Woo Ri pergi ke Obgyn untuk check-up dan dokter menyebut Woo Ri sedang mengandung. Karena sebuah kesalahan, ayah dari sang bayi adalah Raphael (Sung Hoon), seorang CEO. Woori The Virgin akan tayang di SBS dan VIU mulai 9 Mei.

Rose Mansion

Ji Na (Lim Ji Yeon) adalah seorang karyawan kontrak di sebuah hotel. Suatu hari ia mendengar kabar kakak kandungnya menghilang dan Ji Na memutuskan pergi ke Rose Mansion, tempat orangtuanya tinggal.

Ji Na pun dihadapkan dengan sejumlah tetangga yang membuatnya tidak percaya. Ia dibantu detektif Min Soo (Yoon Gyun Sang) yang mencari kebenaran di balik hilangnya sang kakak. Rose Mansion akan tayang mulai 13 Mei.

Welcome to Wedding Hell

Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka bekerja untuk perusahaan besar dan memiliki kondisi ekonomi yang stabil.

Ketika hendak merencanakan pernikahan, Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun mengalami sejumlah masalah. Welcome to Wedding Hell akan tayang mulai 23 Mei di Netflix.

Eve

Lee La El (Seo Ye Ji) menyaksikan ayahnya meninggal karena beberapa orang. Seiring dewasa, La El memutuskan untuk balas dendam. Target pertamanya adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang menghancurkan perusahaan ayahnya.

Misi Lee La El dibantu oleh Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) seorang pria yang besar di panti asuhan. Mengetahui tujuan La El, Eun Pyeong pun menjadi anggota legislatif demi menjatuhkan Kang Yoon Gyeom. Eve tayang mulai 25 Mei di tvN dan VIU.

Kiss Sixth Sense

Ye Sool (Seo Ji Hye) punya kemampuan khusus yaitu setiap kali bibirnya mengenai orang lain, dia bisa melihat masa depan orang tersebut. Ye Sool pun bekerja di sebuah perusahan periklanan dan memiliki bos yang galak, Min Hu (Yoon Kye Sang).

Sebuah kejadian mempertemukan Ye Sool yang tidak sengaja mencium leher Min Hu. Ia pun melihat masa depannya dengan Min Hu. Kiss Sixth Sense akan rilis pada 25 Mei di Disney+ Hotstar.

Doctor Lawyer

Han Yi Han (So Ji Sub) adalah seorang dokter top dan memiliki dua spesialis. Namun dunianya berubah setelah pasien yang ia tangani meninggal dunia. Empat tahun berlalu, Han Yi Han bekerja sebagai pengacara di bagian litigasi medis.

Han Yi Han curiga ada sesuatu yang disembunyikan dari insiden pasien tersebut. Ia bekerja sama dengan seorang jaksa yang kehilangan anggota keluarganya karena Han Yi Han. Doctor Lawyer akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei.