Seo Ye Ji Mundur dari Drama Korea <i>Island</i>
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 13 April, Seo Ye Ji mundur dari drama Korea Island dari OCN.

Melansir SpoTVNews pada hari yang sama, awalnya Seo Ye Ji masih mempertimbangkan perannya untuk beradu peran dengan Kim Nam Gil, Cha Eun Woo ASTRO, dan Im Siwan. Namun, hari ini Seo Ye Ji memilih untuk tidak bergabung.

Diadaptasi dari webtoon, Island menceritakan seorang pria yang ingin mengakhiri kutukan dan takdir dalam hidupnya. Di samping itu ada sebuah pulau di mana roh jahat menguasai tempat tersebut.

Kim Nam Gil jadi satu-satunya aktor yang mengonfirmasi partisipasinya dalam drama ini. Adapun Seo Ye Ji diproyeksi berperan sebagai Won Miho, anak satu-satunya ketua Daehan Group.

Produksi syuting drama Korea Island belum dimulai tetapi Seo Ye Ji dikabarkan sudah mempertimbangkan drama ini secara positif.

Saat ini, Seo Ye Ji menjadi pusat kontroversi setelah diduga menjadi penyebab Kim Jung Hyun bertindak seenaknya kepada Seohyun SNSD saat syuting drakor Time dari MBC pada tahun 2018.

Seo Ye Ji disebut berlaku galak, dominan, dan posesif kepada Kim Jung Hyun. Hal ini menyebabkan Kim Jung Hyun tidak dapat berinteraksi dengan staf maupun lawan main perempuannya.

Pihak Seo Ye Ji belum angkat suara terkait kontroversi yang ramai diperbincangkan.