Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji Pertimbangkan Tawaran Main dalam Drakor <i>Island</i>
Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji (CJes/Gold Medalist)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Nam Gil sedang mempertimbangkan tawaran dari OCN untuk membintangi film Island. Rabu, 4 November, Ilgan Sports melaporkan Nam Gil akan memainkan peran utama dan akan beradu akting dengan Seo Ye Ji.

Sebelumnya, Seo Ye Ji juga mendapat tawaran untuk membintangi Island pada Oktober. Saat ini ia masih mempertimbangkan dan belum mengonfirmasi hal apapun.

Pihak OCN membenarkan kabar tersebut. “Kim Nam Gil sedang mengulas tawaran untuk membintangi drama Island dari OCN.”

Island adalah drama bergenre fantasi horor yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Island mengisahkan seorang pria yang menginginkan seorang wanita untuk mengakhiri kutukan hidup dan takdirnya.

Di sebuah pulau terdapat roh jahat yang menguasai tempat tersebut. Keduanya akan ditemani satu pendeta untuk membasmi roh jahat.

Jika Kim Nam Gil menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai penangkap monster Van yang mampu membunuh dan menyerang monster. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Won Min Ho, anak keluarga kaya yang menjadi target roh jahat tersebut.

Kim Nam Gil sendiri telah menyelesaikan kontraknya dengan agensi C-JeS Entertainment dan sedang mempertimbangkan untuk melangkah di jalur independen. Sedangkan Seo Ye Ji baru membintangi drama It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun.

belum ada detail soal tanggal tayang drama Korea Island.