<i>Kingdom: Ashin of the North</i>, Episode Spesial untuk <i>Kingdom 3</i>
Jun Ji Hyun (tangkapan layar teaser Kingdom)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal milik Netflix, Kingdom akan memasuki musim ketiga. Tetapi, sebelum perilisan musim terbaru, Netflix akan merilis episode spesial spin-off bertajuk Kingdom: Ashin of the North.

Kingdom: Ashin of the North berfokus kepada karakter Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun. Ashin adalah sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat hendak pergi ke Utara untuk mencari tanaman obat.

Kehadiran Ashin menjadi akhir dari Kingdom 2 dan menjadi kunci cerita Kingdom selanjutnya. Melalui episode spesial ini, penonton akan mengetahui kehidupan Ashin sebagai pewaris desa Northern Yeojin dan sejarah tanaman obat.

Selain Jun Ji Hyun, ada Park Byung Eun yang memerankan Kepala Kerajaan Min Chi Rok. Kabarnya, Joo Ji Hoon tidak akan tampil dalam episode spesial ini.

Kingdom menceritakan Pangeran Lee Chang yang menghadapi kasus misterius di masa kepemimpinannya. Ada banyak zombie yang secara tiba-tiba menyerang kerajaan. Ia melakukan perjalanan untuk mencari obat agar dapat mengatasi kasus tersebut.

Kingdom: Ashin of the North diarahkan Kim Sung Hoon dan penulis Kim Eun Hee yang mengerjakan dua musim Kingdom. Kingdom: Ashin of the North akan tayang secara eksklusif melalui Netflix pada 2021.

Tonton teaser Kingdom: Ashin of the North di bawah ini: