Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dalam <i>Teaser</i> Pertama Drama Korea <i>Mount Jiri</i>
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Mount Jiri adalah salah satu drama korea yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hari ini, 31 Oktober, tvN merilis dua foto pertama dari drama tersebut.

Dua foto ini menampilkan siluet Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang terlihat menggunakan tas dan berlatar belakang sebuah hutan. Foto yang diunggah juga buram dan tidak terlalu jelas namun penggemar mengetahui dua orang tersebut adalah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Melalui akun Twitter-nya, tvN menuliskan, "Gunung Jiri hadir sebagai misteri yang tidak pernah terbayangkan dengan penampakan gunung yang luas sebagai latar belakang."

Mount Jiri adalah drama terbaru tvN yang menceritakan orang-orang yang mendaki gunung Jiri yang dikelilingi sisi misterius dan area yang tidak pernah dikunjungi. Para pengembara hadir untuk menyelamatkan pendaki yang tersesat dan dalam bahaya.

Sebuah misteri hadir di tengah Gunung Jiri di mana orang yang mengunjungi gunung tersebut memiliki tujuan membunuh atau mengakhiri hidup mereka.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, pengembara top di Taman Nasional Gunung Jiri sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo, pengembara yang baru bergabung.

Selain keduanya, Mount Jiri juga dibintangi Sung Dong Il, Oh Jung Se, Jo Han Cul, Jeon Seok Ho, Lee Ga Sub, Go Min Si, dan masih banyak lainnya. Mount Jiri menjadi drama korea pertama yang melakukan syuting di Gunung Jiri.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, orang yang menulis Signal, Ghost, dan Kingdom. Adapun sutradaranya adalah Lee Eung Bok yang mengarahkan Goblin, Descendants of the Sun, serta Mr. Sunshine.

Diketahui syuting drama Mount Jiri sudah dilakukan sejak 29 Oktober. Drama korea Mount Jiri diproyeksi tayang pada tahun 2021 di tvN dan iQIYI.