Yuk Simak! Sinopsis 7 Drama Korea Terbaru di Oktober 2021
Jirisan (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia jika kepopuleran drama Korea terus berlangsung hingga saat ini. Sepanjang Oktober, akan ada enam drama Korea terbaru yang tayang perdana.

Drama ini juga menjadi comeback dari beberapa aktor dan aktris, salah satunya Jun Ji Hyun yang kembali dengan drama terbarunya setelah The Legend of the Blue Sea di tahun 2016.

Melansir dari berbagai sumber, VOI membuat daftar enam drama Korea terbaru yang tayang mulai Oktober 2021. Simak di sini ya!

The King’s Affection (11 Oktober)

Kerajaan menyambut sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan namun hal itu menjadi pertanda buruk. Suatu hari, anak laki-laki mereka meninggal dunia dan anak perempuannya dibuang keluar dari kerajaan.

Anak perempuan itu kembali dan menyamar sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin) agar tinggal di kerajaan. Di sana dia diajar oleh seorang guru bernama Jung Ji-Woon (Ro Woon) yang membuatnya jatuh cinta. The King's Affection akan tayang di KBS2 dan Netflix.

Reflection of You (13 Oktober)

Hee-Joo (Ko Hyun-Jung) adalah seniman yang sukses. Suaminya adalah calon pemimpin rumah sakit dan rumah tangga mereka berjalan dengan baik. Di sisi lain, Hee-Joo merasa hidupnya tidak memiliki arti.

Kemudian Hee-Joo bertemu dengan seorang wanita yang miskin namun dia tetap ceria berbeda dengan Hee-Joo. Reflection of You akan tayang di JTBC dan Netflix.

Work Later, Drink Now (22 Oktober)

Diadaptasi dari webtoon, drama ini mengisahkan tiga sahabat; An So-Hee (Lee Sun-Bin), Han Ji-Yeon (Han Sun-Hwa), dan Kang Ji-Gu (Jung Eun-Ji) yang selalu bertemu setelah bekerja untuk minum. Ketiga single dan berada di umur mereka ke-30.

Ketiganya bertemu dengan Kang Buk-Gu (Choi Si Won), seorang produser variety show.

Jirisan (23 Oktober)

Banyak dinantikan, Jirisan menceritakan sekelompok penjaga yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) adalah penjaga terbaik di sana. Dia mengetahui semua yang ada di Gunung Jiri.

Kemudian ada Kang Hyun-Jo (Ju Ji Hoon), penjaga baru yang baru lulus dari akademi militer. Seo Yi Gang dan Kang Hyun-Jo bekerja sama untuk menyelamatkan banyak orang di Gunung Jiri. Jirisan bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di iQiYi.

Shall We Have a Cup of Coffee? (24 Oktober)

Kang Go Bi (Ong Seong Wu) memiliki passion untuk bekerja sebagai barista di sebuah kafe milik Park Seok (Park Ho San). Kang Go Bi mulai bekerja mempelajari tentang kopi melalui pelajaran hidup Park Seok.

Chimaira (30 Oktober)

Drama Korea Chimaira adalah drama misteri mengenai detektif Jae Hwan (Park Hae Soo), profiler kriminal Yoo Jin (Claudia Kim), ahli bedah Joong Yeob (Lee Hee Joon). Mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus Chimaira, pembunuhan berantai yang dimulai kembali setelah 35 tahun.

Koo Kyung-Yi

Sesuai namanya, drama Korea ini berfokus kepada Koo Kyung-Yi (Lee Young Ae), mantan polisi yang bekerja sebagai karyawan asuransi serta detektif. Dengan kepintarannya, Koo Kyung-Yi berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan yang dipimpin seorang murid SMA.