Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Nam Gil Perankan Drama Korea Fantasi <i>Island</i>
Cha Eun Woo ASTRO (Instagram @eunwo.o_c)

Bagikan:

JAKARTA - Empat pemain utama drama Korea Island dikonfirmasi pada hari ini, 28 September. Setelah pergantian beberapa pemain, akhirnya tim produksi menemukan empat bintang utama.

Island adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Bergenre fantasi, drama ini menceritakan sebuah pulau yang dipenuhi kekuatan dan kegelapan yang jahat.

Ada empat aktor dan aktris yang akan mengambil peran dalam Island yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO, dan Sung Joon.

Kim Nam Gil berperan sebagai Pan, seseorang yang berani menghadapi roh jahat namun tidak bisa bersama manusia. Kemudian ada Lee Da Hee yang akan berperan sebagai Won Mi Ho, anak konglomerat generasi ketiga yang pergi ke Pulau Jeju.

Cha Eun Woo ASTRO akan beperan sebagai John, seorang pendeta dan pengusir setan yang memiliki masa lalu yang pahit.

Kemudian ada Sung Joon menjadi Goong Tan, seorang yang menjaga roh jahat dan sempat berteman dengan Pan. Suatu kejadian membuat Goong Tan bertengkar dengan Pan.

Sebelumnya, beberapa nama disebutkan mendapat tawaran Island di antaranya Im Si Wan, Seo Ye Ji, dan Han So Hee. Dengan adanya empat nama besar ini maka dapat dipastikan tim produksi bisa memulai syuting pada Oktober mendatang.

Island disutradarai Bae Jong yang menggarap Fabricated City dan penulis webtoon-nya, Yoon In Wan akan ikut serta sebagai produser.

Jika tidak ada aral melintang, drama Korea Island akan tayang di paruh pertama tahun 2022 dan tayang di OCN.