Aksi Menegangkan Kim Nam Gil dalam Teaser Perdana Drakor <i>Island</i>
Kim Nam Gil (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Island akhirnya menemukan titik terang. Hari ini, Selasa, 8 November, sebuah teaser perdana dirilis melalui media sosial.

Singkat namun menegangkan, teaser 15 detik ini menampilkan tiga pemeran utama: Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo ASTRO. Ketiganya memiliki senjata dan melawan sebuah monster yang ada di hadapan mereka.

Pan (Kim Nam Gil) seseorang yang menjaga dunia dari sisi yang jahat selama ratusan tahun. Ia bertemu dengan Won Mi Ho (Lee Da Hee), anak generasi ketiga chaebol dan seorang guru.

Won Mi Ho yang tinggal sementara di pulau Jeju diserang monster untuk pertama kali dalam hidupnya. Mengetahui hal tersebut, Won Mi Ho dibantu oleh Pan melawan para monster.

Dalam teaser tersebut, Kim Nam Gil menunjukkan aksi dengan pedangnya. Ia juga menatap ke arah kamera sambil tersenyum.

Selain itu ada Cha Eun Woo ASTRO yang bertransformasi menjadi John, seorang pendeta sekaligus pengusir setan yang dipindah tugas ke Pulau Jeju. John terlihat melihat menyelamatkan seseorang yang kerasukan setan.

Sehari sebelumnya, sebuah poster Island menampilkan pedang Geumgangjoe yang ditempatkan di tengah awan gelap.

“Mereka akhirnya mulai bergerak,” begitu tagline yang terlihat dalam poster perdana Island.

Island disutradarai Bae Jong yang mengerjakan Fabricated City dan penulis webtoon-nya, Yoon In Wan akan ikut serta sebagai produser.

Adapun, drama Korea Island akan tayang di Prime Video mulai Desember mendatang.