Netflix Ungkap Judul Episode Pertama <i>Stranger Things 5</i>
Stranger Things (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Stranger Things yang dinobatkan oleh 6 November menghadirkan sejumlah kejutan. Pihak Netflix merayakan hari tersebut dengan mengumumkan judul episode pertama dari musim terakhir serial Stranger Things.

Sebuah foto buku naskah diunggah pada hari ini, Senin, 7 November. Naskah itu menampilkan tulisan “Chapter One: The Crawl” duet kreator Duffer bersaudara mengerjakan naskah ini.

Perayaan hari Stranger Things juga diwarnai dengan beberapa acara screening serial di bioskop di Amerika Serikat. Penggemar juga bisa berfoto dan membeli merchandise eksklusif.

Sebelumnya, Pihak Netflix mulai mengerjakan musim terakhir serial Stranger Things. Kabar ini dibagikan oleh tim penulis serial melalui jejaring sosial Twitter.

Selasa, 2 Agustus, mereka mengunggah foto sebuah papan tulis warna putih dengan sketsa logo Stranger Things. Angka 5 menjadi latar belakang sekaligus mengonfirmasi mereka akan mengerjakan naskah musim kelima.

“Hari pertama,” tulis akun @strangerwriters singkat.

Mereka juga mengumumkan musim kelima adalah bagian terakhir dari perjalanan Eleven cs.

“Ada banyak cerita dalam Stranger Things: misteri baru, petualangan baru, pahlawan yang tidak dibayangkan. Tapi pertama, kami harap kalian bisa bersama kami untuk menyelesaikan cerita ini,” kata Duffer bersaudara.

Ini bukan akhir dari dunia Stranger Things. Mereka sendiri mendirikan rumah produksi Upside Down Pictures dan menandatangani kontrak dengan Netflix untuk beberapa produksi.

Beberapa di antaranya serial spinoff Stranger Things serta panggung musikal yang terinspirasi dari dunia Upside Down.

Di sisi lain, mereka membagikan sedikit bagian dari apa yang bisa diekspektasi penonton terhadap Stranger Things 5.

“Karakternya akan beraksi, mereka punya tujuan dan itu akan dilakukan dalam beberapa jam dan membuat musim ini jadi berbeda,” kata Matt Duffer mengutip Deadline.

Stranger Things 5 yang merupakan musim terakhir diproyeksi akan rilis pada tahun 2024 atau 2025.