Dicintai Banyak Orang, Maya Hawke Ingin Karakter Robin "<i>Stranger Things</i>" Meninggal
Maya Hawke (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Robin Buckley menjadi salah satu karakter dalam serial Stranger Things yang sangat digemari penonton. Tampil sejak musim ketiga, banyak yang mendukung perjalanan karakter yang diperankan Maya Hawke.

Namun baru-baru ini, Maya Hawke berharap karakternya akan meninggal di serial tersebut. Stranger Things diketahui sedang memasuki sesi produksi untuk musim kelima sekaligus terakhir.

Kreator Matt dan Ross Duffer juga menyatakan tidak ada karakter baru dalam bagian terakhir Stranger Things. Hal ini berbeda dari musim keempat di mana hadirnya Joseph Quinn, Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco.

“Ini adalah musim terakhir jadi orang-orang akan mati. Saya juga ingin karakter saya (Robin) meninggal dan mendapat momen heroiknya,” kata Maya Hawke mengutip NME.

“Saya ingin meninggal secara hormat, seperti aktor lainnya. Tapi saya cinta bagaimana Duffer bersaudara mencintai aktor mereka,” lanjutnya.

Karakter Robin Buckley dianggap Maya Hawke sangat indah. Alhasil rasanya sulit untuk membuat Robin pergi begitu saja. Robin juga adalah sosok figur perempuan yang pemberani.

“Alasan mengapa mereka menulis karakter untuk saya dan lainnya dengan indah karena mereka jatuh cinta dengan para aktor. Dan mereka tidak mau membunuh mereka,” kata anak Ethan Hawke tersebut.

“Saya pikir itu kualitas indah yang mereka punya, dan saya harap itu terus ada,” katanya.

Sebelumnya pemeran Eleven, Millie Bobby Brown mengatakan kreator seharusnya mulai mempertimbangkan untuk membunuh beberapa karakter.

“Ini terlalu besar. Kemarin malam, kami tidak bisa mengambil foto grup karena kami ber-50. Jadi aku berkata, “Kayaknya kamu harus mulai menghapus beberapa karakter,” kata Millie Bobby Brown.

“Duffer bersaudara sangat sensitif jadi mereka tidak mau membunuh siapa pun. Kita kan harus punya pemikiran seperti Game of Thrones,” lanjutnya.

Kabarnya Stranger Things 5 akan dirilis pada tahun 2023 atau 2024.