Tampilan Perdana <i>Stranger Things 4</i> yang Penuh Misteri
Stranger Things 4 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Geng Hawkins kembali hadir dalam msuim keempat Stranger Things 4. Layanan streaming Netflix sebagai platform utama merilis sederet tampilan terbaru yang menampilkan sejumlah adegan.

“Kumpulan foto Stranger Things Season 4!” tulis akun Netflix menyertakan 12 foto terbaru dari serial buatan Duffer Brothers tersebut.

Foto pertama memperlihatkan Eleven (Millie Bobby Brown) bersama Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Will Byers (Noah Schnapp), Jonathan Byers (Charlie Heaton), serta karakter baru yaitu Argyle yang diperankan Eduardo Franco.

Karakter Jim Hopper yang diperankan David Harbour juga tampil perdana dengan rambut barunya. Sebelumnya, geng Hawkins menyangka Hopper sudah meninggal namun ternyata ia berada di Rusia dengan identitas baru.

Kemudian ada Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Max Mayfield (Sadie Sink), dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughin).

Ada juga foto yang memperlihatkan Joyce Byers (Winona Ryder) dan Murray Bauman (Brett Gelman), seorang jurnalis yang kembali bekerja sama.

Lalu ada Nancy Wheeler (Natalia Dyer) dan Robin Buckley (Maya Hawke) yang mengunjungi sebuah penjara. Menariknya, para karakter ini menunjukkan ekspresi terkejut atau merasa aneh dengan situasi yang terjadi di depan.

Cerita baru Stranger Things 4 menceritakan geng Hawkins yang berpisah untuk SMA. Di sisi lain, mereka juga menghadapi sejumlah teror misteri yang bisa mengakhiri penderitaan Upside Down.

Stranger Things 4 akan dirilis adalam dua bagian. Pertama akan tayang pada 27 Mei sedangkan bagian keduanya tayang 1 Juli.