Akting di <i>Pachinko</i>, Lee Min Ho Audisi Lagi Sejak 13 Tahun
Lee Min Ho (Instagram @actorleeminho)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Min Ho mengaku dia melakukan audisi untuk pertama kali sejak 13 tahun untuk peran dalam serial Apple TV+, Pachinko.

Fakta ini ia ungkapkan lewat wawancara terbarunya untuk serial tersebut. Aktor 34 tahun itu juga menjelaskan beberapa kesulitan yang ia alami kala berakting sebagai Koh Hansu.

“Sudah 13 tahun sejak saya audisi (pertama kali) jadi saya lupa bagaimana prosesnya,” kata Lee Min Ho.

“Audisi bukan hanya proses untuk menunjukkan kemampuan akting tapi ini sebuah proses untuk melihat ideologi dan karakteristiknya sesuai dengan karakter dan seberapa dalam Anda berpikir mengenai karakter,” lanjutnya.

Aktor 34 tahun ini menyebut ia masih menikmati proses audisi. Menurutnya, proses ini membuat ia terkenang akan awal-awal kariernya.

“Saya pribadi menyukai proses ini bukan untuk mencocokkan citra saya yang ada karena saya adalah seorang yang terkenal. Saya merasa puas karena ini mengingatkan saya kepada diri saya dulu,” kata Lee Min Ho.

Selain itu, dia juga mengalami tantangan saat syuting Pachinko. Serial ini menggunakan bahasa Korea, bahasa Inggris, dan bahasa Jepang.

“Ada beberapa kesulitan ketika membicarakan bahasa. Saya sadar ini tidak mudah untuk mengekspresikan emosi lewat naskah yang tertulis dengan bahasa lain. Dan saya merasa harus berusaha lebih keras,” kata Lee Min Ho.

“Semua orang berbicara dalam bahasa Inggris, jadi ini pengalaman baru untuk saya berkomunikasi dengan orang bahasa Inggris dan mereka yang berbicara Jepang,” jelasnya.

Pachinko adalah serial yang diadaptasi dari novel karya Min Jin Lee. Serial ini menceritakan keluarga imigran Korea dalam empat generasi. Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu, pedagang kaya yang memiliki cinta terlarang.

Serial Pachinko akan tayang di Apple TV+ mulai 25 Maret.