Bahagia, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Sambut Anak Pertama
Krisjiana - Siti Badriah (Instagram @krisjianabah)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menyambut anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Jumat, 18 Maret.

Krisjiana Baharudin mengunggah foto tangan sang anak yang ia genggam. Ia juga mengungkap informasi lengkap kelahiran bayinya. Siti Badriah melahirkan di RSIA Bina Medika, Bintaro.

"Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm," tulis Krisjiana Baharudin pada hari yang sama.

Krisjiana menyebut saat ini kondisi Siti Badriah dan bayinya sehat dan sedang menjalani masa pemulihan.

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!" katanya antusias.

Siti Badriah diketahui sempat terpapar COVID-19 saat mengandung di usia delapan bulan. Saat itu mereka merasa batuk pilek dan terpapar dari saudara yang datang berkunjung ke rumah. Untungnya situasi itu sudah terlewati oleh dirinya dan Krisjiana.

Kelahiran buah hati Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin disambut senang oleh teman-temannya. Para rekan artis mengucapkan selamat kepada keduanya.

“Waaaaaahhhh Selamat yaaa … semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” tulis Feni Rose.

“Congrats kalian!!! Bahagia selalu keluarga kecilnya. Sehat" semuanya,” kata Adzana Bing Slamet.

“Bahagia sekali. semoga sehat selalu ibu dan bayi cantik,” kata Nia Dinata.

“congratulations selamat yahh krisss sitii gemessss banged baby fruity malaikat kecil,” tulis Lucinta Luna.

Sementara itu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin masih memanggil bayi mereka dengan baby fruity. Mereka belum mengungkap nama anak pertamanya.