Iklan Wiski Lisa BLACKPINK Dilarang Beredar di Thailand
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK dikenal sebagai ambasador untuk beberapa brand baik dari Thailand maupun internasional. Namun baru-baru ini, iklan terbaru Lisa dilarang beredar di negara kelahirannya.

Kamis, 17 Maret, pihak Komite Pengendalian Alkohol Thailand menyatakan segera menyelidiki pihak yang menyebarkan iklan foto Lisa dengan brand wiski bernama Chivas. Diketahui mempromosikan produk alkohol di Thailand adalah tindakan ilegal.

Mengutip Bangkok Post, Niphon Chinanonthawes selaku ketua Komite akan menginvestigasi orang yang mengedarkan foto-foto iklannya di media sosial.

Bagi pihak yang melanggar aturan ini akan didenda sebesar 500.000 baht atau senilai Rp215 juta atau dipenjara selama satu tahun atau keduanya.

Lisa BLACKPINK ditunjuk sebagai ambasador untuk brand wiski Scotch, Chivas secara global. Foto-foto maknae grup memegang botol wiski itu beredar di internet selama beberapa waktu belakangan.

“Sebuah hal yang menarik berpartner dengan Chivas, nilai yang mereka miliki sesuai dengan diri saya dan saya adalah penggemar wiski!” kata Lisa tentang Chivas mengutip Highsnoebity.

“Tidak ada jalan pintas untuk menjadi seperti saya. Setelah melewati perjalanan dan berjuang selama beberapa tahun, saya ingin menginspirasi orang untuk membuat kesuksesan sendiri,” katanya.

Beberapa foto dan video Lisa BLACKPINK dengan kampanye terbaru Chivas juga bisa disaksikan penonton pada Senin, 14 Maret.