Vanessa Angel Meninggal, Mayang Tambah Sedih Ditinggal Chika karena Doddy Sudrajat dan Puput Bercerai
Mayang (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang kini sering terlihat tampil sendirian dibandingkan bersama Chika. Diketahui orang tua mereka, Doddy Sudrajat dan Puput akan segera bercerai.

Mayang juga sudah mendengar kabar perceraian tersebut. Ia merasakan hal yang berbeda lantaran Mayang bersama Chika dan Puput sering bersama.

"Iya udah beda apartemen, ngerasa kehilangan karena aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika dan mama. Yang biasanya ada teman ngobrol, tiba-tiba enggak ada. Sedih sih," kata Mayang kepada Maia Estianty pada Jumat, 18 Maret.

Terlepas dari perpisahan tersebut, Mayang mengaku masih berkomunikasi dengan sang ibu dan Chika. “Masih, masih WhatsApp-an sampai sekarang. (sama mama) juga masih,” jelas Mayang.

Kedekatan yang terjalin sejak lama membuat Mayang tidak bisa lupa begitu saja. Mayang mengakui mereka sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Dekat banget, mereka udah aku anggap kayak mama kandung dan adik kandung. Kehilangan pasti," katanya.

Selain itu, Mayang juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan pertemuan terakhir dengan Gala adalah acara tujuh harian kakaknya.

“Aku sebagai tantenya tuh adalah rasa kangen. Gala udah aku anggep kayak adik sendiri. Pengen ketemu Gala, pengen ajak jalan-jalan Gala main tapi akses aku ke sana terbatas banget,” kata Mayang.