Duka Adik Vanessa Angel Membuat Warganet Simpati, Mayang Sedih Harus Kehilangan Sosok Ibu Dua Kali
Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: IG @doddysudrajrat_)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat harus menerima gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya, Puput Sudrajat. Pendaftaran cerai sudah dilakukan pada Senin, 14 Maret kemarin.

Kabar ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka sudah menerima gugatan Puput melalui tim pengacaranya, Halim Perdana Kusuma.

“Pada 15 Maret, Roy Puji Yanti binti Surani mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Doddy Sudrajat bin H Abbas. (Datang) di bawah jam 12 dan daftar secara online,” kata Drs. Jajat Sudrajat SH.MH.

Adik Vanessa Angel, Mayang mengaku sedih mendapati keadaan tersebut. Apalagi, Mayang tidak pernah merasakan kasih sayang ibu kandung karena meninggal usai melahirkan dirinya.

Puput adalah sosok yang dianggap Puput sebagai ibu kandung. Dia merasa kehilangan ketika Puput dan Doddy memutuskan untuk berpisah.

"Iya udah beda apartemen, ngerasa kehilangan karena aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika dan mama. Yang biasanya ada teman ngobrol, tiba-tiba enggak ada. Sedih sih," kata Mayang kepada Maia Estianty pada Jumat, 18 Maret.

Terlepas dari perpisahan tersebut, Mayang mengaku masih berkomunikasi dengan sang ibu dan Chika. “Masih, masih WhatsApp-an sampai sekarang. (sama mama) juga masih,” jelas Mayang.

Kedekatan yang terjalin sejak lama membuat Mayang tidak bisa lupa begitu saja. Mayang mengakui mereka sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Dekat banget, mereka udah aku anggap kayak mama kandung dan adik kandung. Kehilangan pasti," katanya.

Unggahan Maia itu mendapat simpati dari warganet. Terlepas dari sikap Doddy yang kontroversi, banyak warganet yang simpati pada Mayang. Mereka mendoakan Mayang bisa mendapatkan kebahagiaan.