Nikita Willy Mulai Grogi Jelang Persalinan di Amerika Serikat
Indra Priawan - Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nikita Willy akan segera melahirkan anak pertamanya. Menjelang momen besar tersebut, ia merasa grogi karena ini merupakan persalinan pertamanya.

Beruntung, Nikita Willy dikelilingi keluarga dan sahabat yang terus memberi dukungan kepadanya. Keluarganya bahkan terbang ke Amerika Serikat untuk menemani istri Indra Priawan tersebut.

"Awalnya deg-degan banget. Tapi karena semua keluarga sudah di sini, dan saya memiliki doa dan dokter terbaik di sini," kata Nikita Willy di Instagram Story.

“Mereka terus berkata, “Ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan menyanyi dan menarikan lagu favoritmu di kamar. Kami akan selalu menjaga dirimu. Jadi sangat tenang dan semakin tidak sabar,” lanjutnya.

Sang suami, Indra Priawan juga selalu sigap berada di samping Nikita Willy. Meskipun ia harus bersalin di tengah pandemi COVID-19, namun ia mengatakan mendapat benefit saat tinggal di sini.

"Dan tentu saja my hubbs yang selalu siap siaga 24/7 jadi tidak perlu khawatir," katanya.

"Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," tambah Indra Priawan.

Nikita Willy akan bersalin di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit ini merupakan tempat bersalin beberapa artis ternama seperti Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

"Di sini lebih detail. Cek darah lebih banyak dan lebih lengkap. Setiap pemeriksaan ultrasound, aku harus tes urin dulu supaya make sure nggak ada bakteri yang membahayakan janin," kata Nikita Willy.

"Cek kadar vitamin, terus harus vaksin, flu shot, bukan cuma aku tapi juga suami, grandparents, pokoknya yang berdekatan sama baby," jelasnya.

Kabarnya, Nikita Willy akan melahirkan di antara Maret hingga April 2022.