Ini Kegiatan yang Dilakukan Nikita Willy Sebelum Melahirkan Penerus dan Pewaris Perusahaan Blue Bird di Negeri Paman Sam
Nikita Willy dan Indra Priawan saat berjalan-jalan. (Instagram @nikitawillyofficia94)

Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan sudah bermukim di San Fransisco Amerika Serikat. Kalau tak ada halangan ia akan melahirkan jabang bayi yang dikandungnya akhir bulan Maret atau awal April 2022 ini.

Niki bersama pewaris kerajaan bisnis transportasi terkemuka di Indonesia, grup Blue Bird, memang sudah menyita perhatian sejak mereka menikah tahun silam. Saat itu kehebohan proses pernikahan di tengah pandemi COVID-19 yang masih tinggi menjadi perbincangan publik.

Namun pernikahan yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat itu akhirnya terjadi dan berjalan seperti yang diharapkan. Niki dan Indra bersanding sebagai sepasang suami istri.

Nikita Willy di depan patung Kareem Abdul Jabbar di Staples Center A.K.A Crypto.com Arena. (Instagram @nikitawiyllofficial94)
Nikita Willy di depan patung Kareem Abdul Jabbar di Staples Center Crypto.com Arena. (Instagram @nikitawiyllofficial94)

Kini setelah berselang sekian waktu Nikita Willy mengandung bayi dari pernikahan dengan Indra. Keduanya sepakat memilih negeri Paman Sam sebagai tempat untuk melahairkan. Menurut Indra alasannya untuk memberikan yang terbaik bagi calon anak mereka. Begitu Indra dan Niki memjelaskan dalam sebuah tayangan Youtube resmi mereka.

Rumah sakit yang dipilih tempat melahirkan pun bukan sembarang. Rumah Sakit Cedars Sinai yang menjadi tempat para selebriti seperti Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner dan Victoria Beckham dan lain-lain, sebagai tempat untuk melahirkan si jabang bayi.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram @nikitawiyllofficial94)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram @nikitawiyllofficial94)

Menunggu hari-hari sebelum melahirkan, Niki dan Indra mengisi waktu dengan beragam kegiatan. Salah satu kegiatan favorit yanhg mereka lakukana adalah jalan-jalan ke tempaty wisata atau tempat bersejarah lainnya sembari sesekali berbelanja. Dan keduanya tak pelit berbagi momen jalan-jalan itu ke laman media sosial masing-masing.

Nikita Willy sepertinya tahu benar, penggemarnya yang banyak di tanah air tentu ingin mengetahui perkembangannya selama di Amerika selama menanti kelahiran. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Staples Center A.K.A Crypto.com Arena. Tepat di depan patug legenda basket Amerika; Kareem Abdul Jabbar, Nikita Willy mengabadikan dirinya dipotret oleh suam tercinta.

Kali lain ia menyambangi taman dan aneka hiburan yang menampilkan aneka pertunjukan bermain. Namun Niki amat menikmati momen ini meski dia tak menampakkan kegiatannya menikmati aneka atraksi yang tersedia.

Warganet dan teman-teman mendoakan agar kehamilan Nikita Willy berjalanlancar dan anak yang dilahirkan dalam keadaan sehat. "Gemes bgt bumil❤️," kata selebgram Rachel Venya lewat akun pribadinya @rachelvennya. "Pasti nanti anaknya jadi pemain basket nihh😍," kata pemilik akun @afimotret mengomentari foto Niki di depan patung Kareem Abdul Jabbar.