Persalinan Calon Pewaris Blue Bird Dimulai, Nikita Willy Sudah di Rumah Sakit Bertarif Rp52 Juta Sehari
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Nikita Willy membawa kabar gembira. Melalui Instagram pribadinya, Yora Febrine memberitahukan bahwa istri Indra Priawan ini diketahui sudah masuk Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Jumat, 8 April.

Anak sulungnya sudah bersiap masuk ruang bersalin. Tapi, Nikita Willy hanya ditemani oleh sang suami sesuai dengan protokol kesehatan. "Kami hanya bisa mengantar sampai lorong ruang persalinan," tulis ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan itu, sang ibu juga mendoakan agar anaknya diberi keselamatan dan kelancaran selama proses persalinan. Dia juga berharap cucu pewaris perusahaan transportasi Blue Bird itu lahir dalam keadaan sehat.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," dia menyambung pernyataan.

Nikita Willy terlihat masuk ruang bersalin diantar oleh petugas rumah sakit. Indra Priawan pun tampak membawa barang-barang kebutuhan istri dan calon buah hatinya setelah lahir.

Nikita Willy akan melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

Rumah sakit yang ditempati Nikita Willy juga merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

"Hi everyone, kita sudah putuskan untuk stay di Amerika tepatnya di Los Angeles sampai melahirkan," kata Nikita Willy di channel YouTube Nikita Willy dikutip Senin, 21 Februari lalu.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy di YouTube-nya belum lama ini.