Enzy Storia Lakukan Riset Kanker Otak Sebelum Main Film <i>7-24</i>
Enzy Storia (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Enzy Storia menjadi pemeran utama dalam film orisinal Klikfilm, 7-24. Disutradarai Dyan Sunu Prastowo, ia beradu peran dengan Rio Dewanto sebagai pasangan suami istri.

Enzy memerankan Aini, istri Anggara (Rio Dewanto) yang mengidap penyakit kanker otak. Peran barunya membuat Enzy Storia banyak melakukan riset dan diskusi dengan lawan mainnya.

“Riset ada beberapa. Aku ngobrol sama Rio, diskusi sama Rio. Aku nge-create bagaimana karakter Aini dan Anggara. Dia kasih tahhu kalau menikah tuh begini, enggak sekaku itu, bisa kayak orang pacaran,” kata Enzy Storia dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 18 Maret.

Tidak hanya itu, Enzy juga melakukan riset menyoal penyakit kanker. Ia mencari tahu bagaimana proses dan adaptasi seorang pengidap kanker.

“Aku risetnya lebih ke masalah penyakit. Kami mau membangunnya bagaimana karena enggak bisa sembarangan,” jelas Enzy.

“Ini kan kanker yang memang ada penyakitnya, harus tahu prosesnya, saat kambuh apa yang terjadi pada mereka,” lanjutnya.

7-24 menceritakan pasangan suami istri Anggara (Rio Dewanto) dan Aini (Enzy Storia). Suatu hari, Anggara menemukan fakta bahwa Aini mengalami lupa ingatan menjelang ulang tahun pernikahan kedua.

Anggara pun berjuang untuk mengembalikan ingatan Aini namun di sisi lain, Aini juga sedang menghadapi penyakit yang membuatnya hidup tidak lebih lama lagi. Film 7-24 bisa disaksikan melalui platform streaming Klikfilm.