Tema Romansa dalam 2 Film Original Klikfilm: <i>7-24</i> dan <i>Satu Untuk Selamanya</i>
Dyan Sunu - Enzy Storia (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming Klikfilm merilis dua film orisinalnya di bulan ini: 7-24 dan Satu Untuk Selamanya. Dua film ini memilih romansa sebagai genre utama yang bisa ditonton publik.

7-24 menceritakan Anggara (Rio Dewanto) mendapati istrinya, Aini (Enzy Storia) hilang ingatan menjelang ulang tahun pernikahan yang kedua. Di tengah sisa waktu Aini yang tidak banyak, Anggara berusaha membangun memori agar sang istri kembali dengannya.

Enzy Storia sebagai pemeran utama mengatakan ini adalah tantangan perdananya untuk berakting dalam film romansa. Namun ia tidak merasakan kesulitan karena sudah kenal dengan lawan mainnya, Rio Dewanto.

“Aku banyak ngobrol sama Rio (Dewanto). Diskusi sama Rio lumayan banyak. Aku enggak nonton film tertentu tapi riset lebih ke masalah penyakit. Apa yang biasa terjadi sama orang-orang tersebut,” kata Enzy Storia di konferensi pers virtual pada Jumat, 18 Maret.

Selain itu, Dyan Sunu Prastowo selaku sutradara juga menghadirkan cerita romansa yang sederhana sehingga mudah dipahami.

“Mas Sunu ngejabarin karakter Aini dan Anggara itu udah jelas. Kita ngebedahnya juga enak. Menjalaninya juga lebih mudah,” kata Enzy Storia.

Dyan Sunu Prastowo juga mengarahkan film Satu Untuk Selamanya. Film ini mengisahkan Salma (Adinda Thomas) yang pergi meninggalkan Ziva (Megan Domani) dan Alex (Dimas Anggara) ke luar negeri tanpa alasan.

Ketiganya adalah sahabat yang menyukai tur motor. Sembilan tahun berlalu, Salma kembali ke kota mereka untuk mewujudkan mimpi. Ternyata Salma dikejutkan dengan perubahan yang terjadi dalam hidup Ziva dan Alex.

Produksi yang dilakukan sejak beberapa tahun lalu dilewati dengan mudah oleh ketiga pemeran utama. Persahabatan sebagai tema utama juga dihidupkan dengan chemistry dari tiga karakternya.

“Tantangannya cuma alam aja sih. Kalau kita berpasrah pasti aman, dan so far alam (saat syuting) itu bersahabat,” jelas Sunu.

Dimas Anggara sebagai pemeran utama mengatakan ia senang dengan film Satu Untuk Selamanya. Pasalnya film ini sudah rampung produksi sejak lama dan banyak pesan menarik.

Adapun film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya bisa disaksikan di Klikfilm sejak Jumat, 18 Maret.