Sinopsis Film <i>Jakarta vs Everybody</i>, Kerasnya Perjalanan Jefri Nichol Menjadi Artis
Poster Jakarta vs Everybody (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, film Jakarta vs Everybody akan tayang di bulan ini. Dirilis lewat Bioskop Online, sebuah teaser baru dihadirkan kepada publik pada Senin, 14 Maret.

Teaser berdurasi 30 detik ini memperlihatkan kesulitan sang karakter utama. Jakarta vs Everybody mengisahkan Dom (Jefri Nichol) yang menjalani kerasnya hidup di kota metropolitan.

Dom berniat merantau ke ibu kota untuk menjadi seorang aktor namun ia menghadapi tantangan yang sulit. Pertemuan Dom dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) mengubah hidupnya dalam sekejap.

Pertemanan dengan Pinkan dan Radit malah menjerumuskan Dom ke sebuah lingkaran setan yang membahayakan dirinya.

Meskipun singkat, teaser ini menampilkan tiga dialog yang menjadi kunci dari cerita Jakarta vs Everybody.

Disutradarai Ertanto Robby Soediskam, Jakarta vs Everybody merupakan film yang keras dan bisa terhubung dengan semua orang.

“Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” kata Jefri Nichol.

Film ini akan mempertemukan Jefri Nichol dengan Wulan Guritno dan Ganindra Bimo dalam satu layar lebar untuk pertama kali. Selain itu, Jakarta vs Everybody juga diperankan Dea Panendra, Asta Nurcahya, dan Jajang C. Noer.

Jakarta vs Everybody bisa ditonton secara terbatas melalui Bioskop Online dengan tiket seharga Rp30.000. Film Jakarta vs Everybody akan tayang mulai 19 Maret 2022.