Jefri Nichol Berubah Jadi Waria, Ini Penampakannya
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Apa jadinya jika Jefri Nichol berubah jari waria, alias wanita setengah pria? Wajah tampannya tak lagi terlihat, berganti dengan riasa wajah yang membuatnya terlihat ayu. 

Tak sulit membayangkannya, karena Jefri mengunggah fotonya sedang tampil nyentrik dalam balutan kemben dan rok mini ketat berwarna merah di Instagramnya. Wajahnya juga dipoleh oleh make up yang tebal dan mencolok saat dipangku Ganindra Bimo. 

Mulai dari alis yang on point, eyeshadow warna gelap lengkap dengan eyeliner dan maskara, blush on merah di pipi, serta lipstik merah menyala.

Dia juga mengenakan wig atau rambut palsu panjang. Namun, bagian jenggot dan kumisnya masih berbulu tipis. Bukan untuk coba-coba, foto tersebut merupakan bagian promosi dari film Jakarta Vs Everybody. 

Jefri mengungkapkan rasa syukurnya karena film ‘Jakarta Vs Everybody’ yang dibintanginya sudah lulus sensor dan segera tayang di bioskop bulan Juni ini.

“Thanks ya lembaga sensor film, kami sudah lulus sensor,” kata Jefri Nichol dikutip dari Instagram @jefrinichol, Senin, 14 Juni. Film yang juga dibintangi Wulan Guritno ini akan rilis pada 24 Juni 2021. 

Unggahan ini langsung banjir komentar warganet. “Nichol cantik banget!” kata netizen. 

“Jangan aneh-aneh deh sayang,” pinta warganet lain pada Jefri Nichol.