Film Jakarta vs Everybody Tampilkan Kerasnya Hidup di Jakarta, Jefri Nichol Berubah Jadi Waria
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Film Jakarta vs Everybody akan segera tayang di Bioskop Online. Film panjang karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini, akan menunjukkan sisi kerasnya Jakarta.

Kisah di film ini dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan, dengan harapan di kota ini mereka dapat meraih kesuksesan. Sayangnya, tak semudah itu. Justru para perantau harus melalui kehidupan yang keras. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup.

Film Jakarta vs Everybody! bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya? Dom (Jefri Nichol), tokoh utama di film ini yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan ini.

“Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri Nichol sebagai pemeran utama saat dihubungi Kamis, 17 Maret.

Di film ini, Jefri Nichol akan berakting bersama dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya dan aktor senior seperti Jajang C. Noer.

Penampilan Jefri Nichol layak dinanti. Karena di film ini Jefri tampil total menjadi waria. Jefri pernah mengunggah fotonya sedang tampil nyentrik dalam balutan kemben dan rok mini ketat berwarna merah di Instagramnya. Wajahnya juga dipoleh oleh make up yang tebal dan mencolok saat dipangku Ganindra Bimo. 

Dia juga mengenakan wig atau rambut palsu panjang. Namun, bagian jenggot dan kumisnya masih berbulu tipis. Bukan untuk coba-coba, foto tersebut merupakan bagian promosi dari film Jakarta Vs Everybody.